what a gay morning?????

being gay? capek nutup2in gw juga mau donk kaya abang ma adek gw bawa pacarnya kerumah....untunglah gw single sekarang.....tapi tetep aja gw pengen ngenalin pacar gw someday...hihihihihihi.....last relationship i had....4 tahun bareng2 sampe putus dia gak pernah kerumah gw.....owgh god....i knew that im wrong for sure....but i never been face any choice....had to gay or had to be the straight one.....

gw baru nyadar pada saat gw sekolah diluar kalo gw ini gay....hahahahaha...gak ada tanda tanya ato ngeberontak...coz gw sadar semakin gw ngeberontak ato berusaha jadi straight imbasnya akan sanagat banyak dan malah nambah dosa gw

imbasnya:
- seandainya gw punya cewe yg gw kibulin: diri gw ndiri, cewe gw of course, nyokap gw, keluarga cewe gw, temen2 gw dan cewe gw....dan masih banyak lagi
- seandainya gw maried: anak gw di tambah yg gw sebutkan di atas

so being gay isn't that bad kok

gw gak pernah memilih...di hadapkan dengan pilihan jadi normal ato gay....kecuali gw pernah di hadapkan dengan pilihan tersebut dan gw memilih jadi gay...itu berarti gw salah...
banyak pandangan miring tentang gw; banci lah, najis lah, etc
hmmmmm tapi perinsip yg gw pegang dari dulu yah "hidup gw yah cuma gw yang tau dan cuma gw yang ngerti" gw gak pernah nyalahin tuhan atas semua ini kok....gw bersyukur dan nerima apa adanya....being gay such a brilliant idea....lo bisa memahami bagaimana perempuan dan memahami bagai mana seorang laki2 pada saat yang bersamaan....which is gak di miliki orang normal manapun....GUARANTEE!!!! balik dari australia membuat sedikit desperate dengan kenyataan karna orang indo khususnya daerah gw tinggal yg masih penuh dengan orang2 sok suci dan munafik...menyudutkan gw....bagaimana seharusnya gw menjalani hidup...ato apa lah blablablabla....tapi gak semuanya orang disekitar gw nolak gw kok....sepupu2 gw tau, adek gw, uni gw, tante, dan untungnya mereka welcome...tapi tidak dengan teman2 gw...walaupun gw gak ngomong secara langsung kalo gw ini gay....mungkin mereka bisa ngerasain dari gerak gerik gw...hahahahaha....masuk di universitas budiluhur karna terpaksa batal gak jadi ke NUS....dimana anak2nya masih, sorry kampungan..hahahahahaha kenapa? hobinya ngurusin hidup orang, hobinya memakai pakaian yg kucel, dekil apa gak di cuci.....such a dork.....yah gak semuanya....semester pertama di gosipin se kelas...semester ke dua satu angkatan, semester ke tiga wahhhhhhh satu bl kayanya tau yah..wakakakakakaka...tapi gpp lah...toh juga balik lagi ke gw gimana menyikapinya....nobody's perfect....well....in the end of the world, it just about gay and lesbian...

buat yg normal jawab pertanyaan ini

gay tidak berkembang biak, kenapa semakin hari semakin banyak gay yah????

0 comments:

Post a Comment