mohering as i want?????owghhhh no!!!!!

i completely forgot how does it feels?rasanya ngumpul keluarga....huhuhuhu...sedih?enggak juga sih udah kebiasaan dari kecil....sering di tinggal ortu buat kerja dan bisnis ini itu udah biasa buat gw...tapi gak ada nyokap dan gak ada pembantu....it feels like an hell....nice....bokap di singapore buat merintis kembali bisnisnya sendiri yang dia hancurkan dengan sangat2 tidak bijaksana....adek gw yang cewek di bandung....my biggest brother?dia lagi ngelonin bininya di paris....hiks hiks....gw ngurusin adek gw yang kecil karna nyokap gw ke singapore buat berobat agnes belum go international...keluarga gw udah duluan wkwkwkwkwkwk...urghhhhhhh.....gw mesti masak nasi....ngeberesin rumah...nganterin adek sekolah ( yang nyebelinnya nganter pake mobil macetnya minta ampun...giliran gw coba nganterin pake motor...eh ujan....urghhh)....huhuhuhu capek...pegel....gw kangen santi, arsiti dan erna...yang bisa beresin rumah dan meladeni ini itu dalam sekejap....gw jadi gak bisa jalan kemana2 stuck dirumah....hari ini....totally wrecked....bolak balik buat nyari plastik....bolak balik ngurusin si kecil...bolak balik carefour belanja buat makan dirumah....coz my mom said " ian janga pesen junk food terus yah...masak aja....jgn suka mesen makanan diluar karna vetsinnya bahaya....jangan suka jalan2 kesian adek sendirian dirumah....." petuah yang gw lakoni tanpa cacat selama seminggu terakhir...oh iya tadi jojo message gw lho " aku baik2 aja ndre" abis itu gak di bales2 lagi message gw...hmmmm kaya emang dia udah siap lahir batin buat putus dari gw....dan gw mendapatkan gelar baru alone lonely loner....hehehehehe....ketemuan sama instruktur fitnes di fitness first....tadi sore di mcd...sedikit memberi sedikit angin sepoi sepoi....ngondek sih..dikit....tapi kayanya dia baik....huhuhuhuhu....ah sudahlah...gw gak kepikiran soal itu..nanti gw urus setelah kepulangan MAMAH.......besok sore...mudah2an jangan d undur lagi yah mahhhhh.....im dyin.....urghhhhhh

0 comments:

Post a Comment