reflection


aduh.....rasanya kaya apa yah malem ini....coba gw tuangkan dalem tulisan....mau nulias di fb ntar di baca lagi ma nyokap dan keluarga2 yang lain...urghhhh....kemaren jumat....hmmmmm nonton 2012 di fx sama sepupu gw yang bawa cowok baru....(nb: he's gay too)...wah sempet sih ngeganggu pikiran...kenapa gw sendiri yah????seharusnya gw sama jojo sekarang....seharusnya double date....ah tapi itu cuma harapan gw yang gak mungkin lagi jadi kenyataan...nonton bareng novi, yandra (the new pop corn in my cousin life...), sama arie (yang gak jelas dia itu gay juga apa enggak) 2012????!!!!!owghhhh bahasan yang hangat di akhir tahun 2009 ini....filmnya bener2 imajinatif sekali....membuat gw mem-flash back kembali apa yang gw udah gw lakukan selama hidup gw ini.....tapi tetep aja gak bisa....yang ada di pikiran gw cuma 4 huruf J.O.J.O manteb banget dah.....arghhhhh sumpah malem ini gw pengen banget ketemu jojo....ngeliat jojo...all my life for last 4 years its about him....im dyin on it....owghhhh god....apa gw dosa yah???being gay????for loving him????apa rasa sayang gw beda dengan rasa sayang pada orang lain yg menjalankan hubungan straight????11 bulan udah gw putus....dan sudah 6 bulan gw gak ketemu dia lagi....orang lain banyak yang bilang..."yah ndreeee, ngapain lo inget2 jojo...belum tentu dia inget lo!!!!" terus selama 3 tahun itu apa? dia boong? dia nangis karna kangen gw itu apa? air mata buaya? bahkan gw gak bisa berhubungan dengan orang lain....bukannya gw gak berusaha...tapi emang ga bisa...contoh Yudhistira, agung, firman, dll...mereka baik....seorang , GM, pengusaha, model....dewasa dan baik....gw gak ragukan soal kesetiaan mereka....tapi gw gak bisa....gw gak bisa ngelupain begitu aja 3 tahun gw sama jojo...gw selalu kirim offline message di ym dan blackberry messengernya....gw cuma pengen dia tau apa yg gw rasain....ya Allah kalo emang gw bisa jadi straight sumpah gw mau....gw ogah kesiksa pikiran, waktu dan tenaga buat hal yg nihil....but how come U don't even gimme a chance....salah gw kenal dia???kalo emang begini ujungnya sumpah gw gak akan ke itc kuningan buat nemuin dia....mending gw tidur dirumah....dia bener2 nyita pikiran gw...gw cuma minta ma TUHAN

"TUNJUKIN KALO EMANG PERASAAN GW KE DIA ITU SALAH!!!!!!!"

0 comments:

Post a Comment