blackberry vs iphone

pengen ganti hape....cuma bingung euy.....yang bikin bingung:
-males denger kata nokia, samsung, sony ericsson, bla bla bla lebih2 hp china.....
-i love my bold...really....tapi di hantui dengan harga yang terus turunnnnn beli pertama kali 8 juta...itu juga dengan susah payah.....
-iphone...wew....keren.....gw suka banget modelnya...tapi iphone gak multi task kaya bb....dan mahal.....
-gw pengen beli bajuuuuuuu juga....gw ngincer jaketnya zara....1,4 juta...arghhhhh bete....mahal.....dan bikin sumpek otak gw kalo ngebayangin gw bagusan pake iphone apa bold yah pada saat pake tuh jaket...
-iphone gw baca dari sekian banyak testimonial...iphone is sucks...bold is the winner...., nonton youtube....judulnya "apple show blackberry who's the boss"
- bold.....kita sudah 11 bulan bersama2....tidak mudah melupakanmu.....bold modelnya gw banget.....
-iphone modelnya sleek and elegance.....
-bold i cant live without blackberry messenger......
-iphone yg gw andelin cuma modelnya yang keren dan touch screennya yang seruuuuuuuuu

arghhhhhh pusing.....

0 comments:

Post a Comment